Wednesday, June 30, 2010

Cara mudah verifikasi AlertPay


Kenapa account AlertPay kita harus verified?
Account AlertPay harus verified supaya bisa digunakan untuk bertransaksi, menerima, mengirim, deposit ataupun withdraw. Walaupun saya pernah baca di sebuah forum, bahwa accoun AlertPay yang belum verifiedpun tetap bisa digunakan untuk bertransaksi (belum pernah saya coba) seperti Paypal.

Lalu bagaimana cara verifikasi accoun AlertPay?
Sekarang ada cara yang sangat mudah untuk mem-verifikasi account AlertPay kita tanpa harus upload document (identitas diri,billing tagihan) seperti dulu. Caranya verifikasinya menggunakan nomor ponsel kita. Ketika kita mengisi data diri saat daftar di AlertPay, kita diminta untuk memasukan no telepon. Nomor telepon itulah yang akan kita gunakan untuk mem-verifikasi account Alertpay. Untuk itu gunakan nomor ponsel untuk mengisi data tersebut, dengan tujuan supaya bisa menerima sms kode verifikasi dari admin AlertPay. Jika terlanjur mengisi nomor telpon dengan norom telepon rumah, maka pada saat verifikasi kita harus merubah data tersebut.

Langkah-langkah verifikasi account AlertPay.
Login ke account AlertPay anda.

cara mudah verifikasi alertpay


Click "Become Verified" akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini.

cara mudah verifikasi alertpay


Click tombol "Become Verified". Akan ditampilkan 2 pilihan cara verifikaasi, yaitu melalui kartu kredit dan ponsel.

cara mudah verifikasi alertpay


Pilih metode verifikasi melalui "Ponsel"

cara mudah verifikasi alertpay


Akan muncul nomor telepon yang kita masukan saat melakukan pendaftaran di AlertPay. Periksa kembali nomor tersebut, jangan sampai ada kesalahan. Pastikan nomor yang kita inputkan adalah nomor ponsel atau nomor perangkat yang bisa menerima SMS. Karena admin AlertPay akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut. Jika ada kesalahan dalam pengisian nomor ponsel, kita bisa memperbaikinya di halaman tersebut. Click Next untuk melanjutkan ke proses berikutnya, Selanjutnya pihak AlertPay akan mengirimkan 3 digit nomor sebagai kode verifikasi ke ponsel anda. Click Send Validation Code

cara mudah verifikasi alertpay


Setelah anda menerima SMS dari pihak AlertPay, masukan kode yang berupa 3 digit nomor ke kotak yang sudah disediakan kemudian click Submit.

cara mudah verifikasi alertpay


Selesai. Account AlertPay telah terverifikasi, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses verifikasi, hanya sekitar 15 menit saja. Semoga bermanfaat.

cara mudah verifikasi alertpay


The Girl with the Dragon Tattoo

1 comments:

saya sudah masukan pin yg dikasih 3angka itu,tapi ko belum verivid ya masih become verivid
apa kita harus tunggu beberapa hari ya untuk verivid
mkasih ya
mampir y ke Blog saya
http://wawankiting.blogspot.com

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites