Friday, July 23, 2010

Ipal-Buat Email dibayar dollar

ipal.com

Email! jadi sesuatu yang mutlak harus dimiliki jika ingin bersosialisasi di dunia maya. Membuka account di social network (Frindster,Facebook,Twitter dsb), Chatting, Membuat account di berbagai situs, semuanya memerlukan Email. Bisa dibilang 90% netter pasti memiliki Email, selain karena hampir semua penyedia layanan Email tidak memungut biaya alias gratis juga karena itu tadi peranan Email yang sangat dominan dalam bersosialisasi di dunia maya. Yahoo, G-mail, AOL dsb, merupakan jajaran penyedia layanan Email gratis.


Jadi hal yang sangat baru dan menarik jika penyedia layanan Email gratis membayar membernya untuk menggunakan layananya tersebut. Itulah ipal.com, penyedia layanan Email baru nan gratis yang membayar membernya untuk menggunakan layanannya.


ipal.com

Benarkah ipal.com membayar membernya ataukah ipal.com SCAM?
Untuk pertanyaan yang satu ini nampaknya belum bisa terjawab, belum ada bukti pembayaran yang beredar di internet. Mungkin karena program ini baru, jadi belum ada yang berhasil memperoleh bukti bahwa ipal.com benar-benar membayar membernya. Kemungkinan besar apa yang ditawarkan oleh ipal.com adalah upaya untuk menarik sebanyak-banyaknya member untuk menggunakan layanan Email gratisnya ini. Sistem pembayarannya dilakukan setiap awal bulan melalui Paypal dengan minimum pembayaran sebesar $25. Jika dilihat dari hasil WHOIS LOOKUP Domain ipal.com, nampaknya terakhir update terjadi di bulan Juni.
[Querying whois.verisign-grs.com]
[whois.verisign-grs.com]

Whois Server Version 2.0

Domain names in the .com and .net domains can now be registered
with many different competing registrars. Go to http://www.internic.net
for detailed information.

Domain Name: IPAL.COM
Registrar: GODADDY.COM, INC.
Whois Server: whois.godaddy.com
Referral URL: http://registrar.godaddy.com
Name Server: NS1.CPROFESSORS.COM
Name Server: NS2.CPROFESSORS.COM
Status: ok
Updated Date: 16-jun-2010
Creation Date: 28-aug-1997
Expiration Date: 27-aug-2013

Hasil tersebut mungkin memberikan sedikit penjelasan mengapa sampai saat ini belum ada bukti pembayaran yang beredar di internet. Kita buktikan saja satu atau dua bulan kedepan!


Bagaimana cara mendapatkan komisi di ipal.com
Ada dua cara untuk mendapatkan komisi di ipal.com. Yang pertama dengan mengajak orang lain bergabung di ipal.com maka kita akan mendapatkan 50 point yang jika diconversi dalam bentuk komisi, setara dengan $0.5. Dan yang ke dua, kita akan mendapat 5 point setiap kali kita mendapat reply dari unique Email address. Mumpung masih baru dan gratis, kita coba saja toh tidak ada ruginya!. Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites