Wednesday, July 21, 2010

Komisi dollar dari myeasytask


myeasytask.com memberikan space untuk mempertemukan Employers (pemberi pekerjaan) dan Workers (yang membutuhkan pekerjaan). Lalu pekerjaan semacam apa yang di publish oleh para Employer? Apa pula tugas yang harus dilakukan oleh para worker?


Ragam tugas di myeasytask.com
Mayoritas tugas yang disediakan di myeasytask.com berkaitan erat dengan upaya meningkatkan penghasilan di program-program "make money online". Misalkan, kita diminta untuk mendaftar di sebuah situs melalui link refferal tertentu, yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan earning atau penghasilan dari situs tersebut. Lalu siapa yang memberikan tugas tersebut?. Pemberi tugas adalah sesama member di myeasytask.com, sebagai member kita memiliki otoritas untuk memberikan tugas kepada member lain dan juga menerima tugas dari member lain. Sebagian besar tugas berupa sign-up melalui link refferal milik employers (nampaknya ini adalah upaya untuk mendapatkan refferal sebanyak mungkin), dan sisanya bervariasi, seperti put-link, click iklan dsb.


Berapa banyak uang yang harus dibayarkan oleh Employers?Berapa banyak uang yang didapat oleh Workers?
Jika kita hendak memberikan tugas, minimal komisi yang harus kita berikan adalah $0.10 untuk setiap worker yang berhasil menyelesaikan tugas dengan benar. Minimal kuota untuk satu tugas adalah 10 (untuk 10 worker). Tenang saja, kita tidak perlu menyiapkan budget pribadi jika kita ingin memberikan sebuah tugas. Lalu bagaimana caranya?, kita kerjakan saja dulu tugas-tugas yang telah tersedia dari para Employer, minimal komisi yang akan kita peroleh setelah berhasil menyelesaikan satu tugas dengan baik adalah $0.10 (tugas yang tersedia mencapai puluhan tugas). Setelah kita menerima komisi, kita bisa meng-conversiya untuk tugas sesuai keinginan kita atau bahkan bisa kita tarik (payout) ke account payment processor kita. Minimal penarikan komisi sebesar $10 melalui PayPal, e-gold, dan Check.


Bagi para netter yang mengikuti program-program bisnis online semisal Neobux dan sejenisnya yang membutuhkan banyak refferal, myeasytask.com akan sangat berguna untuk meningkatkan jumlah refferal yang tentunya akan meningkatkan earning kita.


Recovery

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites